Filled Under: ,

2 Bahan Untuk Mengatasi Cacar Air

2 Bahan Untuk Mengatasi Cacar Air - Hallo sahabat naltabblovers, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Bahan Untuk Mengatasi Cacar Air, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nutrisi, Artikel Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
2 Bahan Untuk Mengatasi Cacar Air

Cacar air atau dalam bahasa medisnya disebut sebagai varicella simplex adalah sejenis penyakit yang menyerang kulit. Cacar Air merupakan penyakit kulit yang umum dikenal masyarakat. Penyakit cacar air akan menyerang setiap orang yang belum pernah kena. Hampir semua orang dari anak-anak sampai dewasa pernah terkena Cacar Air.

Mengkudu

Cara yang pertama mengobati cacar air yaitu menggunakan mengkudu caranya cukup mudah siapkan 2 buah mengkudu matang yang telah di cuci bersih lalu memblender dan menyaring air nya kedalam gelas setelah itu airnya di minum setengah gelas 2-3 kali sehari.

Kencur

Cara yang kelima ini merupakan ramuan dari beberapa bahan yang harus di sediakan yaitu 25 gram kencur + 30 gram temu lawak + 15 gram asam jawa dan 15 gram jahe cara membuatnya semua bahan bahan tadi di cuci bersih dan direbus kedalam air hingga mendidih dan menyaringnya sebelum meminum air ramuan tersebut.


Demikianlah Artikel 2 Bahan Untuk Mengatasi Cacar Air

Sekianlah artikel 2 Bahan Untuk Mengatasi Cacar Air kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Bahan Untuk Mengatasi Cacar Air dengan alamat link http://naltabblovers.blogspot.com/2016/08/2-bahan-untuk-mengatasi-cacar-air.html