Filled Under: ,

Telan Sperma: Atasi Stress Wanita. Baca Selengkapnya...

Telan Sperma: Atasi Stress Wanita. Baca Selengkapnya... - Hallo sahabat naltabblovers, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telan Sperma: Atasi Stress Wanita. Baca Selengkapnya..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Sex, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
sex

Benarkah sperma berfungsi untuk proses pembuahan? ya Itu benar. Tapi ternyata selain itu, sperma memiliki manfaat lebih, bagi yang menelannya, terutama para wanita.

Hal ini mungkin menjijikkan bagi sebagian besar wanita, namun sebuah survei menunjukkan bahwa seorang wanita yang menelan sperma milik pasangannya memiliki hidup yang lebih bahagia karena tingkat stres yang rendah.

Survei tersebut menguatkan hasil riset-riset sebelumnya yang meniliti tentang manfaat menelan sperma bagi kesehatan wanita.

Disimpulkan dalam riset tersebut sperma memiliki zat kimiawi yang dapat membantu meningkatkan mood dan rasa kasih sayang, memperbaiki jam tidur, dan mengandung setidaknya tiga zat anti depresi yakni hormon pelepas thyrotropin, melatonin, dan serotonin atau lebih dikenal dengan neurotransmitter.

Untuk membuktikan apakah sperma memiliki efek positif layaknya antidepresi, para peneliti melibatkan 293 mahasiswi, yang setuju untuk mengisi kusioner tentang aspek kehidupan seks mereka.

Dalam kusioner tersebut terdapat beberapa pertayaan tentang aktivitas seksual yang belum lama ini dilakukan tanpa menggunakan alat kondom untuk mengukur aliran sperma masuk di dalam tubuh mereka. Para partisipan juga harus mengisi Back Depression Inventory, pengukuran klinis yang biasa digunakan untuk mengukur kadar stres.

Survey yang dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior itu membuktikan para wanita yang sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman terbukti memiliki kadar stres yang rendah dibandingkan mereka yang selalu menggunakan kondom.

Meskipun, usai membaca artikel ini, bukan berarti anda harus menelan air mani pasangan supaya sehat. anda harus pastikan bahwa air mani pasangan anda bebas dari penyakit. Jangan sampai penyakit yang malah anda dapatkan.


Demikianlah Artikel Telan Sperma: Atasi Stress Wanita. Baca Selengkapnya...

Sekianlah artikel Telan Sperma: Atasi Stress Wanita. Baca Selengkapnya... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telan Sperma: Atasi Stress Wanita. Baca Selengkapnya... dengan alamat link http://naltabblovers.blogspot.com/2016/02/telan-sperma-atasi-stress-wanita.html