Filled Under:

Khasiat Dasyat Kayu Manis

Khasiat Dasyat Kayu Manis - Hallo sahabat naltabblovers, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat Dasyat Kayu Manis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel khasiat kayu manis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Khasiat Dasyat Kayu Manis
Kayu manis merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang biasa digunakan sebagai bumbu dalam berbagai jenis makanan karena memiliki aroma dan rasa yang enak. Namun, tidak hanya aromanya yang menggoda, ternyata kayu manis juga memiliki manfaat tersendiri bagi kesehatan. Berikut ini adalah beberapa manfaat kayu manis bagi kesehatan, sehingga anda harus sering menambahkannya dalam menu makan sehari-hari.


Mencegah kanker

Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh para peneliti U.S. Department of Agriculture in Maryland, kayu manis dapat mengurangi proliferasi leukimia dan sel-sel kanker lymphoma.


Kesehatan otak

Fakta menarik hasil sebuah study menyatakan bahwa mencium aroma kayu manis dapat merangsang dan meningkatkan fungsi kognitif dan memori otak.


Obat Serbaguna

Kayu manis dapat dijadikan pengawet makanan yang alami, selain itu juga mengandung serat, kalsium, zat besi dan mangan yang terbukti efektif mengurangi nyeri saat haid atau melahirkan. Ia memiliki kandungan natural yang disebut cinnamaldehyde yang dapat menyeimbangkan hormon - meningkatkan hormon progesteron dan mengurangi hormon testosteron pada wanita.


Demikianlah Artikel Khasiat Dasyat Kayu Manis

Sekianlah artikel Khasiat Dasyat Kayu Manis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat Dasyat Kayu Manis dengan alamat link https://naltabblovers.blogspot.com/2016/12/khasiat-dasyat-kayu-manis.html