Filled Under:

Obat Tradisional Radang Tenggorokan

Obat Tradisional Radang Tenggorokan - Hallo sahabat naltabblovers, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obat Tradisional Radang Tenggorokan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Salah satu penyakit yang banyak menyerang saat musim hujan adalah sakit tenggorokan. Sakit tenggorokan menimbulkan sensasi panas dan kesulitan menelan. Sakit Radang tenggorokan merupakan salah satu gejala pada saluran pernafasan. Biasanya radang tengorokan di sebabkan karena Bakteri Streptococcus Pyogenes yang dikenal juga sebagai kelompok streptokokus A, merupakan penyebab umum dari penyakit radang tenggorokan. Nah, berikut beberapa cara mengatasinya.


Madu
Madu adalah pengobatan alami sakit tenggorokan yang paling sering ditemukan dan akrab dengan kehidupan masyarakat. Madu kerap digunakan karena kemampuan anti-bakterialnya membantu proses pengobatan. Madu bisa dikonsumsi bersama secangkir air hangat atau teh herbal.


Teh jahe
Anda bisa menambahkan satu inci potong jahe yang dimemarkan kemudian rebus selama dua hingga menit. Lalu, campur dengan teh yang telah Anda buat sebelumnya.


Demikianlah Artikel Obat Tradisional Radang Tenggorokan

Sekianlah artikel Obat Tradisional Radang Tenggorokan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obat Tradisional Radang Tenggorokan dengan alamat link http://naltabblovers.blogspot.com/2017/01/obat-tradisional-radang-tenggorokan.html