Filled Under: , ,

3 Alasan Mengapa lebih banyak makan tomat

3 Alasan Mengapa lebih banyak makan tomat - Hallo sahabat naltabblovers, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Alasan Mengapa lebih banyak makan tomat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makan tomat, Artikel Sehat, Artikel tomat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
makan tomat

Tomat salah satu jenis buah ini dikenal dengan kandungan vitamin C dan air yang banyak. Tomat bisa dikonsumsi dengan masakan atau dijadikan minuman. Banyak orang yang tak menyukai tomat, padahal buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut adalah beberapa manfaat yang terkandung dalam tomat,seperti dilansir oleh Mag for Women.

Memperlancar pencernaan
Sering mengalami konstipasi? Serat yang terkandung dalam tomat bisa membantu Anda untuk mengatasinya. Tomat kaya akan serat dan mengonsumsinya bisa membantu memperlancar pencernaan Anda.

Mencegah penyakit jantung
Tingginya kolesterol adalah salah satu penyebab meningkatnya risiko penyakit jantung bagi semua orang. Tomat bisa membantu Anda mencegahnya. Buah ini mengandung banyak vitamin serta antioksidan dan lycopene yang bisa menurunkan tingkat kolesterol jahat dalam tubuh.

Solusi untuk kanker
Beberapa penelitian telah membuktikan adanya kaitan antara mengonsumsi tomat dengan mencegah kanker. Tingginya lycopene dalam tomat adalah pahlawan yang diketahui bisa mencegah terbentuknya kanker prostat, kanker usus besar, kanker perut, dan lainnya. Lycopene akan merusak formasi sel kanker sehingga mencegah munculnya kanker.


Demikianlah Artikel 3 Alasan Mengapa lebih banyak makan tomat

Sekianlah artikel 3 Alasan Mengapa lebih banyak makan tomat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Alasan Mengapa lebih banyak makan tomat dengan alamat link http://naltabblovers.blogspot.com/2016/07/3-alasan-mengapa-lebih-banyak-makan.html